Ruko South Goldfinch: Strategis untuk Bisnis

Ruko South Goldfinch adalah area komersial baru di Summarecon Serpong. Lokasinya di apit 3 developer besar, Summarecon, Paramount, dan BSD. Lebih tepatnya di sisi selatan dari cluster Goldfinch The Spring. Saat ini dibuka kembali penjualan unit baru Ruko South Goldfinch.

Untuk pengembangan usaha, Ruko South Goldfinch sangat baik sekali, karena sudah hidup dengan hunian yang dikembangkan 3 developer besar. Sangat di rekomendasikan yang mau usaha kuliner, karena sudah ada tenant besar yang bergabung yaitu Chin-Ma-Ya Restaurant, Hogwild Restaurant dan usaha-usaha lainpun sudah banyak yang buka.

Ada 2 type ruko yang dipasarkan:
Type Standar

  • Luas tanah bervariasi, lebar 5
  • Luas bangunan 107 dan 119 m2

Type Hook

  • Luas tanah bervariasi, lebar bangunan 5 dan teras samping 3 meter
  • Luas bangunan 119 m2
Dibuka kembali penjualan Ruko South Goldfinch Blok A
Rilis unit akan dilaksanakan pada Selasa, 30 April 2019 dimulai dari pukul 09.00. Sistem penjualan adalah undi nomor urut pilih unit, prioritas pemilihan unit adalah berdasarkan jumlah pembelian terbanyak untuk satu nama terlebih dahulu. Pendaftaran dapat dilakukan dengan melengkapi: KTP, KK, NPWP, Commitment Fee (Rp 5 juta) dan pilihan 3 unit alternatif (jika pilihan alternatif unit sudah sold maka CF Refund).

——————————————————

Info lengkap mengenai lokasi, stok update, simulasi cara bayar, update promo, progress pembangunan dan lain sebagainya. Silahkan tekan opsi kontak dibawah ini, kami akan segera meresponnya..

kontak ruamhits.com