Foresta Business Loft 7 – Fase Terakhir 18 Unit

Foresta Business Loft (FBL) 7 adalah tahap terakhir dari seri gedung komersial premium Foresta Business Loft. Berada di Jalan BSD Boulevard Utara, FBL 7 akan bersanding dengan brand-brand besar dan gedung komersial premium lainnya.

Semua koleksi Foresta Business Loft telah mengubah dan mendefinisikan ulang ruang komersial konvensional, menyesuaikan diri untuk memenuhi persyaratan bisnis modern.

BSD City adalah kota mandiri seluas 6000 hektar yang menjadi favorit para pencari properti di Satelit Jakarta. BSD City memiliki infrastruktur jalan terbaik, dan dengan sistem transportasi terpadu.

BSD City juga memiliki infrastruktur IT terbaik. Sehingga sangat memungkinkan bagi perusahaan untuk mengembangkan jaringan bisnis dengan teknologi tinggi. Ditambah banyaknya fasilitas pendukung bisnis yang sudah eksis, seperti; komersial, shopping center, entertainment, maupun residensial.

Sebagai fase terakhir dari seri komplek Foresta Business Loft, FBL 7 dirancang dalam gaya formal. Properti ini memiliki 3 unit variasi dengan konfigurasi dinamis bergaya urban namun masih memberikan ekspresi formal kompleks bisnis. Dominasi material kaca di bagian depan bangunan ini memberikan kesan yang transparan untuk menciptakan kesinambungan antara unit-unit disekitarnya, selain itu pastinya akan menyediakan banyak cahaya alami. Desain kreatif memiliki pintu masuk yang terpisah di setiap unit untuk memungkinkan beberapa bisnis berlangsung di bawah satu atap. Roof Garden juga menjadi pilihan untuk menikmat suasana kerja yang lebih santai, kreatif, dan produktif.

MULTIPLE BUSINESS IN ONE PLACE. Ruang komersial di Foresta Business Loft 7 benar-benar fleksibel sehingga setiap lantai dapat digunakan atau disewa oleh beberapa penyewa dengan akses pintu masuk yang terpisah.

Berdiri diatas tanah seluas 6.910 m2 Foresta Business Loft 7 mencerminkan keseimbangan estetika dan fungsionalitas.

DOUBLE VOLUME CORRIDOR. Pintu masuk utama akan memberikan kesan yang kuat pada para tamu. Pemilik bisnis akan lebih mudah menyambut tamu mereka.

COLUMN-FREE & SPACIOUS
AREA. Setiap lantai memiliki area bebas tiang kolom, sehingga menciptakan kesan luas.

PRIVATE PARKING & COURTYARD. Parkir pribadi menyediakan lapangan parkir yang dekat dengan kantor setiap waktu, sementara itu halaman menambah keindahan pemandangan di sekitarnya.

5 DROP-OFF POINTS. Lebih banyak titik antar-jemput berarti lebih banyak kemudahan dan kenyamanan bagi penumpang, memberi mereka akses lebih dekat ke tujuan mereka.

DOUBLE DECK PARKING. Alternatif untuk parkir konvensional dengan memaksimalkan penggunaan tempat parkir untuk menyediakan lebih banyak mobil.

PENTHOUSE. Pemandangan yang indah dan ruang teras adalah beberapa fasilitas yang dapat diberikan di Penthouse.

PRIVATE PENTHOUSE ELEVATOR. Lift pribadi ke Penthouse memberikan kemudahan dan rasa kemewahan.

TYPE UNIT FORESTA BUSINESS LOFT 7

Tipe Unit Badan

  • Luas Tanah : 10×15.5 (+- 158 m2)
  • Luas Bangunan : +- 585 m2. Bangunan 4 Lantai + 1 Semi Basement.
  • 6 Private Parking & Double Deck Parking.
  • Harga 14.9-15 M-an.

Tipe Unit Corner (Penthouse)

  • Luas Tanah : 10×15.5 (+- 158 m2)
  • Luas Bangunan : +- 686 m2. Bangunan 5 Lantai + 1 Semi Basement. 
  • 6 Private Parking & Double Deck Parking.
  • Harga 16 M-an

Siteplan Foresta Business Loft 7

Cek Video Ilustrasinya

Masih ada kesempatan brand Anda bersanding dengan brand-brand besar di BSD City.

——————————————————

Info lengkap mengenai lokasi, stok update, simulasi cara bayar, update promo, progress pembangunan dan lain sebagainya. Silahkan tekan opsi kontak dibawah ini, kami akan segera meresponnya..

kontak ruamhits.com